Profil dan Biodata Dimas Seto, Aktor yang Dituduh Jadi Selingkuhan Paula Verhoeven

Rabu, 09 Oktober 2024 - 14:41 WIB
loading...
Profil dan Biodata Dimas...
Dimas Seto menjadi sorotan setelah terseret dalam perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dimas dituduh jadi selingkuhan Paula hingga berujung perceraian. Foto/Instagram Dimas Seto
A A A
JAKARTA - Sosok Dimas Seto menjadi sorotan setelah terseret dalam perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dimas dituduh jadi selingkuhan Paula hingga menyebabkan rumah tangganya berujung perceraian.

Dugaan ini berawal dari pernyataan Baim Wong yang mengungkap Paula Verhoeven selingkuh dengan teman dekatnya. Publik pun menduga orang ketiga dalam pernikahan pasangan tersebut merupakan Dimas Seto.

"Saya bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan dan pihak laki-laki. Pihak laki-lakinya adalah teman baik saya sendiri," kata Baim di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Nama Dimas Seto muncul setelah netizen mengaitkannya dengan unggahan Baim pada 25 Juni 2024 lalu. Aktor 43 tahun itu mengunggah tulisan tentang seseorang yang belum dikaruniai anak.



Namun, tuduhan ini langsung dibantah dengan tegas oleh Baim. Bintang film Bebas itu memastikan pria yang diduga selingkuh dengan Paula bukan lah Dimas. "Dia mah orang baik. Bukan dia," jelas Baim dalam pesan singkat kepada awak media.

Profil dan Biodata Dimas Seto



Lantas siapa sosok Dimas Seto? Berikut profil dan biodata Dimas Seto seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (9/10/2024).

Profil Dimas Seto



Dimas Seto adalah model dan aktor keturunan Minangkabau yang memulai karier sebagai juara Top Guest dalam ajang majalah Aneka Yess! pada 1998. Ia kemudian mencoba berakting di sinetron Terpikat pada 2001.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0779 seconds (0.1#10.140)